Sabtu, 25 September 2010

perjalanan yang seru walaupun nyasar ga karuan akhirnya nyampe juga

kisah ini gw awali di hari ini di malam hari pas gw sama temen" gw pergi ke rumah temen gw di taman mini . di perjalanan pertma sih aman,nyaman dan lancar aja . pas pulangnya udah malem,dingin banget ehh ada bencong lewat :maho , haha
pas mao pulang ehh salah jalan sampe mao ke bandung , parah bgt dah muka temen" gw udah pada parno+panik termasuk gw juga . hahaha , udh itu terpaksa sok" tau jalan malah nyasar kemana tau masuk komplek yang jalannya ga abis" panjang bgt kek benang ga putus" ga ada ujungnya tambah panik dah pada nyampe rumah jam berapa ini . wkwk
untungnya liat plang jalan ada arah kelapa2 depok terus jalan tapi ga nyampe" juga , nyasar mode on . wkwk
untung aja ada tukang
dagang kaki lima terpaksa nannya dulu dah  :

temen gw : excusme, mao kluar komplek lewat mana yaa pak ??
tukang dagang : oo , klo mao kluar komplek lurus aja ke depan , tar ada lampu merah 
temen gw : oo gitu yaa , makasih yaa pak 
tukang dagang : iyaa sama" :D

akhirnya goes lagi dah tuh nyari lampu merah tapi lama bgt nyampenya . -___-)"
ga nyangka dan ga di duga gw sama temen" gw nyampenya di depok kelapa2 perempatan . haha , terpaksa ngliatin kampus dulu bentar kali ada cewenya yg kuliah ehh ga ada . (malem yaa ga ada lah lol bgt dah gw) wkakaka
txs to bgt gw buat tukang dagang akhirnya bisa nyampe rumah dengan selamat . haha
 ..the end..

PRAY : TUKANG DAGANG KAU ADALAH PENYELAMAT KU DI SAAT AKU DAN TMEAN" KU TERSASAR . AMIN

2 komentar: